RSS

sejarah Toys 'R Us


Pada tahun 1948, 25-tahun Charles Lazarus berubah mimpinya menciptakan bisnis anak-berorientasi menjadi kenyataan.Seorang visioner untuk waktunya, Lazarus memulai sebuah toko furnitur bayi, Kota Bargain Anak, di Washington, DC untuk memenuhi era booming pasca perang bayi. Lazarus mengisi tokonya dengan boks dan perabotan bayi dan berlari sendirian, mengawasi segala sesuatu dari pembukuan sampai memberikan barang ke rumah pelanggan.
Ia terus mencari cara baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, Lazarus memperkenalkan produk bayi dan mainan untuk anak-anak yang lebih tua ke berbagai produk yang berkembang di perusahaan.Mainan pertama yang ditambahkan ke persediaan adalah olahraga buatan.Ketika terbukti penjualan yang kuat, ia menambahkan becak, buku dan mainan lainnya. Lazarus belajar pada awal bisnis mainan bahwa bisnis ini tidak seperti furnitur, mainan bangkrut atau jatuh dari fashion dengan anak-anak, mendorong orang tua untuk kembali ke toko lagi dan lagi.
Hampir sepuluh tahun kemudian, Lazarus mengadopsi model supermarket untuk tokonya, yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa dan memilih produk sendiri dan membayar di kasir. Dengan pembukaan toko kedua, ia menetapkan nama Toys "R" Us ® dengan "R." Terbalik.Meskipun nama menarik kemarahan dari orang tua dan guru untuk ketidaktepatan tata bahasa nya terus berdatangan.
geoffrey
Lazarus percaya bahwa kesuksesan berarti berfokus pada pembelanjaan sehari-hari, seperti orang tua mencari hadiah ulang tahun yang sempurna atau seorang anak berharap untuk menghabiskan uang saku mingguan nya. Dalam pra-mal, pra-diskon hari toko, ritel khusus dan off-harga posisi adalah konsep yang revolusioner bahwa Lazarus dimanfaatkan untuk keuntungannya.Melalui kecerdikannya, Lazarus memperluas bisnis yang masih muda ke dalam konglomerat mainan yang menjadi perusahaan publik pada tahun 1978 dengan akar komunitas dibentuk dan basis pelanggan setia dari pantai ke pantai. Dengan maskot Geoffrey ikonik ® Giraffe diperkenalkan pada bulan Februari 1960 dan jingle catchy, "Saya Tidak Ingin Grow Up, I'ma Toys" R "Us Kid ®," Toys "R" Us telah menjadi salah satu yang paling diakui dan dicintai merek di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar